Jumat, 02 September 2011

Dream High Season 2

Mengikuti kesuksesan serial season pertama, SM Entertainment dan JYP Entertainment sepakat untuk bergabung dan membuat season 2 dari serial musikal 'Dream High'.



Dream High: Season 2




Hal itu terjadi karena ternyata CEO SM Entertainment berteman dekat dengan Presiden JYP Entertainment. Mereka sepakat untuk membuat season dua dari serial yang dibintangi Taecyeon '2PM'.



"CEO SM Kim Young Min dan Presiden JYP Jung Wook adalah teman dekat. Mereka setuju untuk bekerja sama memproduksi musik yang bagus berdasarkan sebuah drama televisi," ujar juru bicara stasiun televisi KBS yang menayangkan 'Dream High', seperti dilansir Sports Seoul, Rabu (24/8/2011).



'Dream High: Season 2' rencananya akan tayang awal tahun depan. Pemerannya sendiri belum bisa dipastikan tetapi besar kemungkinan ditambah dengan artis-artis dari SM Entertainment seperti Super Junior, SNSD, DBSK, f(x), dan SHINee



"Karena kedua agensi memiliki artis-artis yang sangat bagus, kami tidak sabar untuk menunggu hasilnya," sambung juru bicara KBS. Siap untuk 'Dream High: Season 2'?



via detikhot

0 komentar:

Posting Komentar