Senin, 05 September 2011

Prediksi IHSG 6 September 2011

eTrading Securities
Mengawali perdagangan setelah libur panjang Lebaran, IHSG naik 24 poin ke level 3.866,17. Total transaksi mencapai 8,3 juta lot senilai Rp 6,1 triliun. Asing membukukan net buying Rp 76 miliar. Secara teknikal, IHSG berhasil bergerak menguat dengan indikator stochastic membentuk golden cross dan RSI bergerak uptrend. Namun, investor perlu mencermati pergerakan bursa regional menyusul ketidakpastian ekonomi global. Hari ini, indeks diperkirakan bergerak pada range 3.813-3.906. Cermati AKRA, UNTR dan CTRA.

Reliance Securities
IHSG melawan arus pelemahan bursa global menyusul kenaikan inflasi Agustus lebih dipicu lonjakan harga emas, bukan harga bahan-bahan pokok. IHSG sat ini bergerak pad trend bearish jangka menengah. Konfirmasi break bearish trend jika bergerak di atas level 3.935. Hari ini, IHSG masih berpotensi untuk melanjutkan penguatannya dengan range 3.813-3.866-3.935. Saham yang menarik ASII, BBNI, UNTR, AKRA dan HRUM.

Sinarmas Sekuritas
Pada perdagangan Selasa, secara teknikal, indeks diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran 3.835-3.906. Saham yang dapat diperhatikan antara lain TLKM, BBCA, SMGR dan UNTR.

Sucorinvest Central Gani
IHSG hari ini diperkirakan bergerak mixed pada kisaran 3.812-3886. Hal ini terlihat dari pergerakan beberapa indikator seperti short term MA yang memberikan sinyal bearish consolidation. Sedangkan klinger oscillator underperform mendatar di area positif. Secara fundamental, penguatan indeks kemarin terjadi di tengah penurunan bursa global. Buy AKRA, INCO, JSMR serta TLKM dan sell MEDC, BNGA, dan ITMG.

0 komentar:

Posting Komentar