Minggu, 10 Juli 2011

Rumor Saham 11 Juli 2011

KRAS Tembus Rp 1.300?
Harga saham PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) disebut sebut sejumlah pelaku pasar bakal menembus Rp 1.300. Hal itu menyusul keberhasilan perseroan meraih pinjaman US$600 juta untuk membiayai pembangunan pabrik besi blast furnace berkapasitas 1,2 juta ton per tahun. Pada perdagangan Jumat, saham KRAS naik Rp 30 ke level Rp 1.090.

Asing Jajaki Saham KBLI
Saham PT KMI Wire & Cable Tbk (KBLI) disebut-sebut bakal menembus level Rp 300 dalam wktu dekat. Saat ini, investor asing asal Thailand berniat membeli saham perseroan di harga premium. Selain itu, dari keterangan beberapa pelaku pasar, perseroan telah meraih order pengadaan kabel dari BUMN ternama.

Fund Manager Buru IPOL
Sejumlah fund manager asing dikabarkan sedang memburu saham PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IPOL), menyusul rencanan perseroan menambah kapasitas pabrik. Hal itu dilakukan untuk merespons lonjakan permintaan, salah satunya dari Phillip Morris. Selain itu, seorang pelaku pasar menyatakan, perseroan akan membagikan dividen dalam waktu dekat, sehingga harga saham bisa menyentuh Rp 500.

0 komentar:

Posting Komentar