Rabu, 18 Mei 2011

Rumor Saham 19 Mei 2011

Cermati JPRS
International Magnificent Fortune Ltd dan Vihara Ltd, pemegang saham mayoritas PT Jaya Pari Steel Tbk (JPRS), dikabarkan tengah bersaing menambah kepemilikan di JPRS sebesar 5%. Hal ini tak lepas dari kinclongnya kinerja keuangan perseroan selama kuartal pertama 2011. Alhasil JPRS kemarin ditutup auto recet ke atas atau naik 24,5% ke level Rp 710.

RALS Siap Akuisisi Yogya
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) disebut-sebut akan membeli Yogya Department Store. Hal ini akan memperkuat Ramayana, karena Yogya menguasai Jawa Barat, sementara perseroan kuat di Jakarta. Di sisi lain, manajemen RALS dikabarkan akan membagikan dividen Rp 25 per saham pada akhir Mei 2011. Kemarin, saham RALS naik Rp 30 ke level Rp 770 dengan UOB Kay Hian sebagai pembeli terbesar.

BKSL Gandeng Investor Timteng
Saham PT Sentul City Tbk (BKSL) akan dikerek ke level Rp 250-350 dalam waktu dekat. Kabarnya investor asal Timur Tengah bakal masuk dalam proyek properti perseroan di Bukit Asri Jonggol, Jawa Barat. Mitra strategis juga berniat mendukung pendanaan pembangunan rumah sakit dan di central business district. Kemarin saham BKSL naik Rp 4 ke level Rp 125.

0 komentar:

Posting Komentar