Kamis, 11 Agustus 2011

Prediksi IHSG 12 Agustus 2011

eTrading Securities
Secara teknikal, IHSG diperkirakan berpotensi bergerak menguat melihat indikator stochastic yang masih bergerak uptrend, sementara MACD histogram memberikan sinyal reversal dengan bergerak memendek di area negatif dalam 2 hari terakhir. Diperkirakan IHSG akan bergerak di kisaran 3828-3906 dengan saham yang dapat diperhatikan GGRM, PTBA, dan DEWA.

Minna Padi Investama
IHSG hari ini diperkirakan bergerak fluktuatif di kisaran 3805-3921. Perkembangan kondisi ekonomi AS dan Eropa masih menjadi kunci bagi pergerakan IHSG. Beberapa saham yang layak diperhatikan AKRA, BMRI dan UNVR.

Sinarmas Securities
Pada perdagangan hari ini secara teknikal indeks diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat di kisaran 3817-3893. Saham yang dapat diperhatikan untuk speculative buy: GGRM, UNVR, BSDE dan CMNP.

Universal Broker
IHSG hari ini diprediksi bergerak mixed. Investor diperkirakan masih wait and see dan menanti pergerakan DOw Jones. Jika Dow JOnes mampu rebound denga kembali ke level diatas 11.000, indeks akan bergerak di level resistance 3870-3875 dan support 3800. Investor asing kini dilanda kepanikan, sehingga terus membukukan net selling. Saham blue chip yang bisa dikolesi antara lain ASII, BMRI, BBRI dan INDF. Sementara untuk lapir kedua amati MAPI, CPIN dan GJTL.

0 komentar:

Posting Komentar