Kamis, 11 Agustus 2011

Rumor Saham 12 Agustus 2011

September, INDY Lepas Saham Petrosea
PT Indika Energy disebut sebut beberapa pelaku pasar akan menjual 30% saham anak usahanya, PT Petrosea Tbk (PTRO) pada Semptember mendatang. Ini membuat CLSA memasang target harga Rp 4000 untuk INDY karena bakal meraup dana segar dari divestasi sebagian saham PTRO. Pada perdagangan kemarin, INDY turun Rp 75 ke level Rp 3175.

Bandar Akumulasi EMDE
Badar disebut sebut sedang memburu saham PT Metropolitan Land Tbk (EMDE), sehingga harganya berpotensi menembus level Rp 250. hal itu seiring rencana perseroan membentuk usaha patungan dengan perusahaan properti Tiongkok untuk membangun 3 proyek besar di Jabodetabek. Kemarin EMDE anik RP 1 ke level RP 137.

Asing Bidik UNSP
Langkah PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (UNSP) menggarap bisnis oleokimia kabarnya menuai sentimen positif dari investor asing. Bahkan mitra strategis asing dikabarkan bakal masuk dalam kepemilikan saham UNSP. Dari keterangan beberapa analis, hal itu akan mendorong UNSP menembus Level Rp 700 dalam waktu dekat. Pada perdagangan kemarin, saham UNSP turun RP 5 menjadi RP 370.

0 komentar:

Posting Komentar