Senin, 15 Agustus 2011

Rumor Saham 16 Agustus 2011

Asing Tambah Saham NIKL
Metal One disebut sebut berniat menambah porsi kepemilikan saham di PT Pelat Timah Nusantra Tbk melalui pembelian di pasar pada harga Rp 500. Metal One merupakan salah satu pemegang saham asing NIKL. Meningkatnya kinerja keuangan NIKL mendorong Metal One memburu saham NIKL. Pada perdagangan kemarin, saham NIKL naik RP 45 ke level RP 380.

Bandar Buru DAVO
PT DAVOMAS Abadi Tbk kabarnya segera melepas kepemilikan saham kepada perusahaan consumer goods ternama dunia. Berdasarkan kabar yang beredar di pasar, perusahaan itu akan menyuntikkan dana ke DAVO untuk mengembangkan usaha. Kabar ini akan dimanfaatkan bandar untuk mengerek DAVO ke level Rp 200. Kemarin saham DAVO naik RP 2 ke level Rp 64.

Akumulasi SRSN
Sejumlah fund manager kabarnya sedang giat mengakumulasi saham PT Indo Acidatama Tbk yang diprediksi bisa menembus level Rp 100 dalam jangka pendek. Hal itu dipicu kabar adanya perusahaan asal Timur Tengah yang siap mendanai ekspansi perseroan. Apalagi, seorang pelaku pasar menyatakan perusahaan etanol dan CPO terbesar di duani sedang mengincar perseroan.

0 komentar:

Posting Komentar