Senin, 22 Agustus 2011

Rumor Saham 23 Agustus 2011

CLSA Upgrade ADRO Rp 2800
Kemarin CLSA merekomendasikan beli saham PT Adaro Energy Tbk dengan target harga Rp 2800. Target ini berdasarkan valuasi PER 14,8x. CLSA optimistis dengan kondisi perusahaan.

BORN Temukan Cadangan Baru
PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk disebut sebut akan segera mengumumkan penemuan tambang baru cooking coal dengan cadangan 250 juta ton pada akhir bulan ini. Dengan demikian, total cadangan bertambah menjadi 375 juta ton, sehingga berpotesi mendongkrak harga saham BORN.

BBKP Jadi Incaran Asing
PT Bank Bukopin Tbk mencetak kinerja impresif pada semester pertama 2011. Pada paruh kedua tahun ini BBKP mengejar target kredit Rp 2 triliun, setelah sebelumnya sukses mengucurkan kredit RP 11 triliun. Sejalan dengan itu BBKP kini menjadi trget incaran investor asing, sehingga harganya berpotensi menembus Rp 1000

POLY tuntaskan Restrukturisasi Utang

Saham POLY berpeluang menembus level Rp 1000 dalam jangka pendek seiring restrukturisasi utang yang ditargetkan selesai Agustus tahun ini karena sudah disetujui. Selain itu Damiano Investment BV, pemegang saham mayoritas berencana melepas sebagian sahamnya ke asing.

0 komentar:

Posting Komentar