Rabu, 13 April 2011

Rumor Saham 14 April 2011

Pemerintah Restui BRI Akuisisi Bukopin
Kementerian BUMN dikabarkan telah merestui akuisisi PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI). Sumber dana kas internal dan obligasi subordinasi (subdebt). Sejalan dengan itu, saham BBKP disebut sebut bakal ditarik ke Rp 1.000. Pada perdagangan kemarin BBKP naik Rp 10 ke level Rp 720.

Rajawali Tambah Saham META
GRUP Rajawali dikabarkan bakal menambah kepemilikan sahamnya di PT Nusantara Infrastucture (Tbk) dari posisi saat ini sebesar 23%. Kabar ini akan dimanfaatkan para bandar untuk mengerek harga META ke level Rp 500-600. Rencana perseroan mengakuisisi megaproyek infrastruktur di Surabaya juga membuat META makin diburu bandar. Pada perdagangan kemarin, saham META menguat Rp 10 ke level Rp 270.

Bandar Buru KDSI
Saham PT Kedawung Setia Industrial Tbk (KDSI) bakal dikerek bandar menuju harga bukunya di Rp 600 untuk jangka pendek maupun menengah. Selain kinerja tahun buku 2010 yang cemerlang, kabar perusahaan Hongkong yang akan mengambil saham perseroan hingga 40% akan dijadikan momentum untuk menarik harga saham. Kemarin, saham KDSI ditutup stagnan di level Rp 215.

0 komentar:

Posting Komentar