Senin, 25 April 2011

Rumor Saham 26 April 2011

Rajawali Tender Offer Saham META Rp 325
Grup Rajawali disebut sebut pelaku pasar akan membeli 30% saham PT Nusantara Infrastucture Tbk (META) milik Bosowa. Saat ini Rajawali memiliki 24,37% saham META. Seiring dengan itu, Rajawali dikabarkan bakal menggelar tender offer di harga Rp 325. Dana yang disiapkan mencapai Rp 2 triliun. Rajawali akan menggunakan META untuk masuk ke bisnis pelabuhan dan jalur kereta api angkutan batubara.


COWL Berpotensi Tembus Rp 300
Saham PT Cowell Development Tbk (COWL) berpeluang menembus level Rp 200-300. Ini seiring rencana perseroan membagikan dividen dalam jumlah besar pada Mei 2011. Selain itu, ekspansi usaha ke Kalimantan dengan membangun hunian eksklusif bagi ekspatriat turut memicu perburuan saham COWL oleh investor asing dan lokal.

Asing Buru GPRA
Fund manager asing kabarnya sedang mengakumulasi saham PT Perdana Gapuraprima Tbk (GPRA) seiring keberhasilan perseroan mendapatkan mitra strategis asing. Bersama dengan mitranya, perseroan akan menggarap sejumlah proyek prestisius, baik apartment maupun hunian lainnya. Kabar rencana penambahan land bank di Kalimantan, Jakarta, Bali, dan Bogor juga bakal mendongkrak harga GPRA menuju Rp 200-250.

0 komentar:

Posting Komentar