Minggu, 17 April 2011

Rumor Saham 18 April 2011

Djarum Bidik Berlian Tanker
GRUP Djarum yang diwakili Martin Basuki Hartono, anak Budi Hartono, disebut sebut oleh beberapa fund manager akan membeli 25% saham PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) dari keluarga Hadi Surya. Sepanjang pekan lalu UBS dan CLSA telah memborong BLTA sebanyak 400 ribu lot dan akan terus membeli lewat pasar.

Nusantara Akan Lepas Saham
PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) dikabarkan oleh sejumlah pelaku pasar bakal menerbitkan saham baru tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (non-HMETD). Perseroan disebut sebut akan melepas 20% saham. Grup Rajawali siap menjadi pembeli dengan harga Rp 300-325 per saham.

Asing Incar Modernland
Saham PT Modernland Realty Tbk (MDLN) dikabarkan bakal diangkat menuju Rp 400-500 dalam waktu dekat. Sebab, investor asal Tiongkok berniat mengambil saham perseroan yang akan dilepas oleh AA LAnd Pte Ltd pada harga buku RP 365 per saham. Selain itu, perseroan menggandeng perusahaan asal Perancis untuk mengembangkan proyek perumahan mewah di Kota Modern.


Cermati Saham KS
Saham PT Krakatau Steel (KRAS) berpotensi menuju Rp 1.500 dalam waktu dekat. Saat ini, Krakatau Steel (KS) dikabarkan tengah bernegosiasi harga dengan Nippon Steel untuk pengerjaan beberapa proyek rekonstruksi industri di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar